oleh

Kang Reza Bawa Ide Segar untuk Membangun Kota Cirebon

Cirebontrust.com – Usai masuk dalam penjaringan Partai Golkar Kota Cirebon sebagai bakal calon walikota, tokoh muda Kota Cirebon, Rd Reza Pramadia semakin intensif mempersiapkan diri.

Ketika ditemui Cirebontrust.com saat persiapan acara open house, Kang Reza, sapaan akrabnya mengungkapkan, dirinya mengakui persaingan akan semakin berat, dengan partai-partai lain maupun di dalam internal Golkar sendiri.

“Walau bagaimanapun saya tetap optimis, karena saya berbeda dengan yang lain,” katanya, Selasa (27/06), di Kang Reza Center, Jalan Wahidin, Kota Cirebon.

Hal itu bukan tanpa alasan, kata Kang Reza. Dibandingkan dengan tokoh lain, usianya paling muda dengan membawa semangat dan ide-ide cemerlang untuk membangun dan memajukan Kota Cirebon. Ditambah ia juga didukung tim dan relawan solid yang terdiri dari para anak muda yang kreatif.

“Kami punya visi dan misi yang sama ingin Kota Cirebon lebih maju,” tegasnya.

Salah satu yang jadi prioritasnya adalah mengembangkan potensi wisata Kota Cirebon beserta UMKM-nya, karena kota ini merupakan salah satu tujuan wisata. Apalagi Kota Cirebon memiliki tiga keraton. Cirebon merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki tiga keraton sekaligus.

“Hal itu merupakan potensi luar biasa yang ke depan harus lebih dimaksimalkan lagi,” ungkapnya. (Haris)

BACA JUGA:   Samakan Persepsi, Setda Majalengka Gelar Bimtek Keprotokolan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed