oleh

Kampung Sabin Padukan Spot Foto Alam Bernuansa Bali dan Kuliner

Citrust.id – Kampung Sabin di kawasan perumahan Kota Baru Keandra, Sindang Jawa, Kabupaten Cirebon, menawarkan perpaduan spot foto alam bernuansa Bali dan kuliner.

General Manager Tulus Asih Group, Gun Gun Gumilar, menuturkan, Kampung Sabin merupakan area spot foto bernuansa Bali, berlatar belakang gunung dan pemandangan alam yang terintregrasi dengan resto.

“Untuk masuk ke Kampung Sabin cukup membeli tiket seharga Rp20 ribu. Sudah termasuk rice bowl. Salah satu andalan kami adalah romantic dinner atau tempat dinner yang romantis,” Senin (10/5).

Dikatakan Gun Gun, pengunjung bisa merasakan sensasi makan malam di tengah sawah seluas hampir satu hektar. Telah disediakan tempat makan ekslusif dengan akses khusus terbuat dari kayu.

“Konsepnya memang mirip di Bali. Untuk itu, ornamen-orneman di sini bertemakan Bali. Buat yang ingin merasakan suasana di Bali, tidak perlu jauh-jauh ke sana. Cukup datang ke Kampung Sabin,” ucapnya.

Gun Gun menambahkan, Kampung Sabin bakal dibuka 100 persen pada akhir Mei 2021. Berbagai event dipersiapkan untuk lebih memanjakan pengunjung. Seperti parade seafood, festival durian atau festival menu nusantara diiringi musik DJ dan akustik.

“Kami akan bikin event sebulan sekali, seperti parade seafood. Kami hadirkan seafood segar yang dimasak langsung di hadapan pengunjung,” tuturnya.

Sementara itu, Operational Manager Kampung Sabin, Ageng Naryana, mengatakan, di Kampung Sabin terdapat puluhan spot foto yang siap dimanfaatkan pengunjung dalam berekspresi.

“Spot foto maupun tempat makan di Kampung Sabin dihiasi ornamen rotan, kayu, dan besi cantik bernuansa Bali. Untuk menikmati berbagai spot foto tersebut, pengunjung harus reservasi terlebih dahulu, maksimal H-1,” jelasnya.

Pada malam hari, semua spot foto diubah menjadi tempat makan. Sajian yang dihidangkan sesuai dengan yang dipesan saat reservasi. Ada tiga menu yang tersedia, yakni Chinese Seafood, Western, dan Bali-Lombok.

“Meski ada sistem reservasi, kami tetap menyediakan layanan work in, selama spot fotonya masih tersedia,” pungkas Ageng. (Haris)

Komentar

News Feed