oleh

Kampanye Hari Pertama Pilwu, Calon Kuwu Ini Ajak Warga Hindari Politik Uang

Cirebontrust.com – Pemilihan kuwu serentak 101 desa di Kabupaten Cirebon memasuki tahap kampanye calon kuwu.

Hari ini, Senin (23/10) calon kuwu memulai kampanye. Di Desa Setu Wetan, Kecamatan Weru, calon kuwu nomor urut dua, H. Faoji mendapatkan urutan pertama untuk melakukan kampanye. Faoji bahkan melakukan kampanye di tempat yang dianggap kramat di Desa Setu Wetan, “Gedongan Jin”.

Faoji dalam kampanyenya mengajak masyarakat agar tidak tergiur politik uang. Faoji menekankan bahwa politik uang dalam pemilihan kuwu serentak merupakan suat pembodohan terhadap masyarakat.

“Saya yakin masyarakat Desa Setu Wetan sudah cerdas dalam memilih. Tapi saya ajak untuk tidak terjebak dalam politik uang, sebab itu merupakan pembodohan. Jangan mau hanya karena rupiah kita sengsara enam tahun ke depan,” kata Faoji.

Faoji menegaskan dirinya tidak akan melakukan politik uang. Dihadapan pendukungnya, Faoji memaparkan visi dan misi serta program kerjanya. Faoji yang merupakan calon petahana menjelaskan dirinya sudah mengerjakan pembangunan infrastruktur serta pemberdayaan masyarakat Desa Setu Wetan.

“Saya tidak mau berjanji kepada masyarakat, prinsip saya, saya siap melayani masyarakat. Nanti kalau ada yang butuh tanda tangan saya langsung datangi rumahnya, itu bentuk pelayanan kami,” kata Faoji.

Hal yang tidak biasa terjadi dilakukan Faoji saat kampanye. Umumnya calon kuwu melakukan start kampanye di kediaman rumahnya. Namun memulai kampanye di blok Kedung Bawang yang bukan daerah asalnya di blok Grewal.

“Tujuanya jelas untuk menjaring kantong suara saya nanti,” imbuhnya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Anies Baswedan Dukung Kuningan Promotion Centre

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed