oleh

Jordi Onsu Dituntut Bisa Bahasa Thailand di Film Terbarunya

CIREBON (CT) – Memerankan berbagai karakter tokoh dalam film, memberikan kesan tersendiri bagi Jordi Onsu. Termasuk dalam film terbarunya, “Dilarang Masuk” yang juga menjadi film ke-8 yang dimainkannya.

Seperti dikatakan, Jordi Onsu kepada CT, Rabu (17/02), saat prescon film “Dilarang Masuk” di Travel Cafe, Kota Cirebon, dalam film tersebut, dirinya berperan sebagai Pyu, siswa sekolah yang penakut, konyol, kocak sekaligus nyebelin.

Hal unik sekaligus menantang bagi Jordi Onsu dalam memerankan tokoh Pyu, ia dituntut sang sutradara, Nayato Fio Nuala, dan produser Shanker RS untuk bisa berbahasa Thailand. Untuk itu, Jordi sampai mendatangkan translater untuk membantunya berbahasa Thailand. Hal itu dikarenakan Pyu sehari-hari berbicara dalam dua bahasa, bahasa Indonesia dan Thailand.

Ia mengaku termasuk orang yang selektif dalam memilih film. Menurutnya, film “Dilarang Masuk” berbeda dengan film-film lain. Selain tantangan berbicara dua bahasa tadi, proses produksinya pun dibuat dengan tidak asal-asalan.

“Selain itu, arah ceritanya pun jelas sesuai dengan tema yang diusung, yakni horor komedi,” ujarnya.

Saat ditanya tanggapannya tentang fans, Jordi Onsu menganggap fans atau penggemar sebagai teman. Ia tidak ingin ada jarak antara dirinya dengan fans.

“Dimanapun berada, tidak jarang akau duduk bareng, ngobrol dan ajak makan para fansku,” katanya. (Haris)

BACA JUGA:   Sri Laelasari Peduli ODGJ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed