oleh

JNE Cirebon Perkuat Kemitraan dengan Agen

Citrust.idJNE Cirebon menggelar Agen Gathering JNE Cirebon 2022 yang merupakan salah satu upaya perkuat kemitraan dengan para agen.

Mengangkat tema Leverage Digital Transformation Service to Increase Customer Satisfaction, Agen Gathering JNE Cirebon 2022 berlangsung di Hotel Santika Cirebon, Sabtu (10/9/2022).

Dalam kegiatan itu, hadir Head of Regional Jawa Barat, Murah Lestari, serta Novi Andrianto, selaku  Head of National Retail. Head of Tax Departemen JNE, Nurhayati Harianja, juga hadir dengan memberikan pemaparan terkait pajak.

Selain untuk perkuat kemitraan dengan agen, Agen Gathering JNE Cirebon 2022 juga ajang apresiasi kepada agen-agen terbaik.

Di puncak acara, JNE memberikan penghargaan kepada 7 agen atau mitra terbaik JNE di Cirebon yang telah menunjukan konsistensi dalam kinerja maksimal pada tahun 2022. Ada pula pembagian doorprize untuk para mitra agen yang telah hadir.

Dengan kerja keras dan konsistensi, sales counter Ciremai Raya berhasil menjadi salah satu mitra agen terbaik di acara Agen Gathering JNE Cirebon

Pemilik sales counter Ciremai Raya, Sri Mulyati, mendapatkan sebuah motor sebagai apresiasi JNE terhadap kinerja mitra agen Ciremai Raya.

Sales counter Pangeran Drajat juga mendapat anugerah agen terbaik 2022 dengan mendapatkan hadiah logam mulia. Sedangkan sales counter agen JNE Pelajar mendapatkan satu set PC komputer.

Perkembangan jasa pengiriman semakin maju dan masyarakat butuh, seiring dengan tren berbelanja online di Indonesia. Sri Mulyati, pemilik sales counter Ciremai Raya, yang mulai bermitra bersama JNE pada tahun 2010, turut merasakan euforia tersebut.

Sebelumnya, Sri merupakan salah satu karyawan di perusahaan swasta. Pandai melihat peluang kemitraan dan perkembangan bisnis online dan logistik, Sri pun terjun dan bergabung sebagai mitra agen di JNE Cirebon.

Mufidz, Kepala Cabang JNE Cirebon, dalam sambutannya mengatakan, JNE Cirebon terus  berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan prima bagi pelanggan.

Meski pandemi, para pelaku usaha tetap produktif dan semakin aktif dalam melakukan aktifitas berjualan online. Apalagi dengan pertumbuhan e-commerce dan socio-commerce yang akan meningkat.

“Oleh karena itu, seluruh jaringan JNE Cirebon harus terus menerapkan seluruh prosedur pengiriman secara maksimal dengan memanfaatkan informasi dan teknologi, agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang,” tuturnya.

Mufidz menutup sambutannya dengan memberikan motivasi kepada seluruh mitra agen JNE Cirebon.

“JNE bisa lebih maju lagi dengan peningkatan kapasitas dan kapabilitas perusahaan yang terus dilakukan. Selain itu, terus menjadi perusahaan yang kreatif, inovatif, dan berdaya saing tinggi agar dapat selalu menyampaikan kebahagiaan bagi setiap pelanggan. Hal itu sesuai dengan tagline Connecting Happiness,” tambahnya.

Deputy Sales Manager JNE Cirebon, Firman Ramadan memaparkan, sejatinya, seorang mitra merupakan seorang pengusaha yang harus bisa mengubah proses dan hasil menjadi lebih baik.

“Mulai dengan terus dapat bersyukur dan mengingat dua nikmat, yaitu nikmat sehat. Saat diberikan kesehatan, kita harus terus bersemangat dan mengupgrade ilmu, terlebih pada era serba digital saat ini,” pungkas Firman Ramadan. (Haris)

 

Komentar