oleh

JNE Berkomitmen dan Bertanggungjawab Atas Pengiriman Pelanggan

Cirebontrust.com – Menepis munculnya anggapan adanya kekecewaan atas pelayanan yang diberikan jasa pengiriman JNE Cirebon, secara terbuka pihak Manajemen JNE menyampaikan pertanggungawabannya kepada setiap pelanggan yang merasa kecewa.

Terkait berita sebelumnya, pihak manajemen menyampaikan klarifikasinya melalui Head of Media Relation Dept, Hendrianida Primanti kepada Cirebontrust.com pihaknya mengungkapkan, JNE berkomitmen dan bertanggungjawab penuh terhadap proses pengiriman yang dipercayakan pelanggan.

“Oleh karena itu, tim JNE Cirebon telah menghubungi serta mengunjungi pelanggan kami, yakni ibu Susan setelah keluhan diterima oleh Customer Service Departement kami. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” katanya dalam rilisnya.

Kemudian, selanjutnya pihaknya atau JNE beritikad baik dengan memberikan penawaran ganti rugi atas keterlambatan paket kiriman, dalam hal ini milik, Susan. Sebagai solusinya dengan ketentuan maupun hukum yang berlaku dan menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan.

“Saat ini proses negosiasi masih berjalan antara kami JNE dengan pihak Ibu Susan,” jelasnya.

seperti berita sebelumnya, Konsumen jasa pengiriman JNE atas nama Susan warga Desa Kanci, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, menuntut pertanggungjawaban kepala JNE pusat.

Pasalnya‎ ia merasa dirugikan dengan pelayanan kantor cabang yang beralamat di Desa Kanci, Rabu (28/12). Barang kirimannya dengan nomor resi ‎3029227200007 tujuan Kota Serang, Banten tak kunjung sampai. (Asna)

BACA JUGA:   Ini Penjelasan Anak Bupati Majalengka Terkait Berita Penembakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed