oleh

JNE Beri Bantuan 20 Ribu Hand Sanitizer untuk Polri

Citrust.id – Pada Ramadan 2021, JNE turut berbagi keberkahan melalui pemberian bantuan berupa 10 ribu hand sanitizer, 10 ribu hand gel dan 10 ribu boks masker untuk anggota kepolisian di Polda Metro Jaya.

Bantuan tersebut untuk mendukung pelaksanaan tugas di wilayah hukum Polda Metro Jaya selama Ramadan dan menjelang lebaran 2021. Bantuan diserahkan pada di markas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Bantuan diserahkan Yance Arvan, perwakilan JNE dan diterima Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo.

Semangat berbagi itu sesuai dengan tagline JNE, yaitu Connecting Happiness. Tagline tersebut merupakan representasi dari setiap kegiatan bisnis JNE yang berorientasi mengantarkan kebahagiaan hingga ke pelosok negeri. Tidak sekedar pengantar paket, tetapi juga mengemban amanat untuk turut peduli, menyejahterakan serta bermanfaat bagi sesama maupun lingkungan.

M. Feriadi, Presiden Direktur JNE, mengatakan, upaya memerangi virus Corona harus dilakukan dengan kerja sama dan gotong royong. Sebelumnya, JNE melakukan beragam langkah pencegahan dengan diawali dari diri sendiri atau internal perusahaan yang sampai saat ini masih terus berjalan.

“Setelah itu, langkah yang bermanfaat untuk pihak eksternal. Salah satunya bantuan untuk anggota kepolisian di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya,” ujarnya.

Dalam menghadapi wabah virus Corona ini, lanjut Feriadi, JNE pun melakukan berbagai persiapan untuk mencegah penyebaran virus Corona agar kebutuhan pengiriman paket masyarakat tetap terpenuhi.

Langkah pencegahan dimulai dengan pengetatan dalam penerapan menjaga kebersihan oleh karyawan dan peningkatan peralatan kesehatan serta kebersihan di area kerja. Feriadi mengimbau seluruh pelanggan setia JNE agar mencuci atau membersihkan paket sebelum digunakan.

“Peningkatam kualitas kebersihan oleh setiap orang diharapkan dapat mencegah penyebaran virus Corona. Langkah ini juga diharapkan dapat membantu aktivitas para anggota kepolisian dan semua pihak yang terlibat langsung dalam upaya menanggulangi Covid-19,” pungkasnya. (Haris)

Komentar

News Feed