oleh

Jembatan Kali Sisiluk Putus, Tukang Ojek Sepi Penumpang

CIREBON (CT) – Akibat terputusnya Jembatan Kali Si Siluk, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, membuat para tukang ojek kelimpungan, kesulitan mendapatkan penumpang.

Pasalnya, calon penumpang banyak dari blok Cipinang, kini mereka terisolir. Terpaksa sebagai tukang ojek, harus mencari jalan alternatif yang jaraknya sekitar 6 kilometer untuk mengantar penumpang ke daerah yang mereka tuju.

“Normalnya untuk penumpang dari Cipinang menuju Beber ongkosnya Rp. 5 ribu, tapi karena sekarang mutarnya jauh, saya naikan menjadi Rp. 10 ribu. Itu pun sekarang sepih, biasanya setiap setengah jam sekali ada penumpang, tapi sekarang, saya mangkal sudah 4 jam, belum dapat penumpang,” ungkap Mulyadi (52), tukang ojek pangkalan Beber kepada CT, Senin (08/02).

Hal yang sama juga dirasakan tukang ojek lainnya, Leman (45) dirinya berharap agar segera dibangun jembatan darurat, agar dirinya bersama rekan tukang ojek tidak kelimpungan, karena sepih penumpang.

“Bingung, mau ngapain lagi. Penumpang semakin sepih saja. Kalau bisa segera dibuat jembatan darurat, minimal motor masuk lah,” harapnya. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Prodia Berkomitmen Putus Mata Rantai Thalassemia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed