oleh

Jembatan Cisambeng di Ruas Jalan Nasional Bandung-Cirebon Rusak Parah

Majalengkatrust.com – Awal tahun 2017 kerusakan infrastruktur terjadi di wilayah Kabupaten Majalengka salah satunya jembatan Cisambeng Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, yang kondisinya rusak parah dan berbahaya bagi pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

“Sudah sebulan lebih Jembatan Cisambeng yang terletak di ruas Jalan Nasional Bandung-Cirebon ini rusak parah dan sangat berbahaya bagi pengendara,” kata Darto warga setempat, Minggu (26/02).

Dikatakan dia, pihaknya berharap pemerintah agar segera memperbaikinya apalagi jembatan Cisambeng ini terletak di ruas jalan nasional yang cukup vital. “Jangan sampai terjadi korban jiwa dahulu, baru pemerintah respon,” tukasnya.

Hal senada dikatakan anggota DPRD Jawa Barat H. Momon Surahman yang merupakan putra daerah setempat. Dia berharap pemerintah melalui Kementerian PUPR segera memperbaiki jembatan Cisambeng yang terletak di ruas jalan nasional Bandung-Cirebon.

“Kerusakan jembatan Cisambeng ini telah saya sampaikan kepada instansi terkait agar menjadi perhatian dan prioritas perbaikan,”tandas dia.

Hal senada juga disampaikan anggota DPR RI asal Majalengka KH. Maman Imanulhaq yang berharap pemerintah segera memperbaiki jembatan Cisambeng di ruas jalan nasional Bandung-Cirebon.

Politisi muda asal Fraksi PKB ini bahkan menyampaikan aspirasi ini juga lewat media sosial twitter dan facebook melalui cuitannya yang di tag ke akun instansi yang terkait. (Abduh)

BACA JUGA:   Di Tengah Pandemi Covid-19, Serdik Sespimmen Santuni Anak Yatim dan Duafa

Komentar

News Feed