oleh

Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Majalengka Rangkul Tokoh Agama

Majalengkatrust.com – Kepolisian Polres Majalengka mengajak para tokoh agama dan masyarakat untuk berdiskusi secara langsung guna menciptakan wilayah Majalengka yang bebas dari konflik.

Hal tersebut dikemukakan Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,saat kunjungan kerjanya ke rumah Ustad H. Nunu, yang berada lingkungan Marga Rahayu, Desa Cicurug, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (07/11).

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto mengatakan dalam kunjungannya ini, selain bermaksud untuk bersilahturahmi juga berdiskusi langsung dengan salah Satu tokoh agama, dalam rangka antisipasi Kamtibmas menjelang Pilkada serentak tahun 2018.

“Kami mengajak kepada para tokoh-tokoh yang dituakan dalam agamanya, untuk mencegah timbulnya gesekan sosial di lingkungan masyarakat,” ucap Kapolres.

Dalam pembahasan tersebut, kapolres bersama tokoh ulama, diantaranya membahas tentang arti penting kerukunan umat beragama menjelang Pemilukada dalam menjalin silaturahmi, untuk dapat menciptakan situasi aman bagi masyarakat Majalengka. (Abduh)

BACA JUGA:   Kembali Pimpin Dekopin, Nurdin Halid Tingkatkan Daya Saing Koperasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed