oleh

Jelang Natal dan tahun Baru, PT KAI Terapkan Prinsip Zero Accident

CIREBON (CT) – Dalam persiapannya menyambut natal dan tahun baru, PT Kereta Api Indonesia (KAI) DAOP 3 Cirebon gelar pasukan bersama Brimob, Pihak Kepolisian, TNI, Polsuska, Security dan Komunitas Edan Sepur, di area parkir Stasiun Kejaksan, Kota Cirebon.

Dalam Sambutannya, Apriyono selaku Kepala DAOP 3 Cirebon yang kali ini sebagai pembina upacara menegaskan kesiapan PT KAI dan para aparatur lainnya di lingkungan PT KAI bisa menegakkan prinsip Zero Accident. Hal ini dimaksudkan agar pihak keamanan bisa terus menjada keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan natal dan tahun baru.

Masih menurut Apriyono, seluruh kesiapan aspek oprasional kereta api harus selalu berada dalam kondisi yang terbaik, semua itu dilakukan untuk menjamin keselamatan semua perjalanan kereta api.

“Tidak hanya unsur sarana dan prasarana saja. Kita selaku insan PT KAI harus meningkatkan kewaspadaan dan kesiapan khususnya dalam masa angkutan. Perkeretapian Indonesia harus memastikan bahwa seluruh perjalanan kereta api aman, lancar dan terkendali.” ujar Apriyono dalam sambutannya.

Aproyono pun memberi semangat kepada para petugas, baik pegawai ataupun petugas keamanan untuk tak tak pernah lelah dalam melayani penumpang.

“Kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dengan senyum ikhlas. Semua fasilitas yang ada di stasiun dan di dalam kereta api harus berfungsi dengan baik. Jangan pernah lelah,” tutup Apriyono. (CT-105)

BACA JUGA:   Kenaikan Harga Jagung Tak Diimbangi Jumlah Produksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed