oleh

Jangan Sampai Terlewat, Oktober Ada Lomba untuk Pelajar di Shelter Pujabon Cipto

Citrust.id – Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (DPK UKM) Kota Cirebon, drh Maharani Dewi, ditemani Kepala Bidang Koperasi dan UKM, Syaifudin Jupri melakukan peninjauan dan diskusi, dengan beberapa pedagang di shelter Pujabon Jalan Cipto Kota Cirebon.

Pertemuan tersebut, untuk mematangkan beberapa rencana kegiatan, agar shelter Pujabon semakin ramai pengunjung. Salah satunya adalah menggelar lomba mewarnai untuk pelajar PAUD dan Taman Kanak-kanak (TK).

Ketua Forum PKL Kota Cirebon, Ade Priyanto mengatakan, rencana ini sudah lama sebenarnya. Namun, ada beberapa kendala sehingga baru akan bisa dilaksanakan pada oktober mendatang.

“Lomba ini sudah direncanakan. Karena sekarang ada kepastian dari sponsor, sehingga dipastikan dilaksanakan Oktober 2019,” katanya saat berdiskusi di shelter Pujabon Jalan Cipto, Kamis (11/9) siang.

Ade juga mengatakan, selama ini pedagang yang memiliki lapak di shelter tidak bubar. Melainkan tidak berjualan sementara di shelter, lantaran kerap sepi. “Pedagang kita tetap kompak, sekarang sudah ketemu dengan dinas dan semangat muncul lagi. Setidaknya saat ini ada 15 lapak yang siap berjualan,” ucapnya.

Sedangkan Kepala DPKUKM, drh Maharani Dewi menjelaskan, Pemerintah Kota Cirebon tidak akan diam. Karena tetap memiliki tanggung jawab, yang terpenting pedagang tetap berjualan dan bersama-sama untuk meramaikan.

“Kita bersama-sama meramaikan shelter ini. Mereka juga ingin lomba yang akan digelar nanti merebut piala walikota dan wakil walikota Cirebon. Sehingga, kami dari dinas akan membantu,” katanya.

Maharani juga mengakui, jika akan ada agenda kolaborasi lain dengan para pedagang shelter pujabon. Dengan harapan, ke depan pedagang semakin betah dengan konsumen lebih ramai. (Aming)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed