oleh

J-Centre Gandeng BNN Bersih-bersih Taman Krucuk dan Sosialisasi Bahaya Narkoba

CIREBON (CT) – Melihat kondisi Taman Krucuk yang kembali kotor dan kumuh, Jafarudin Centre langsung bergerak cepat dengan membenahi kondisi Taman Krucuk. Jafarudin Centre langsung bergerak dengan membersihkan area sekitar Taman Krucuk. Tidak hanya bersih- bersih, Jafarudin Centre juga mengecat tembok yang dipenuhi coretan dengan berbagai kalimat dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Melihat kondisi tersebut, pimpinan Jafarudin Centre yang juga anggota DPRD Kota Cirebon dari fraksi Hanura mendorong pemerintah Kota Cirebon untuk membenahi Taman Krucuk tersebut. Menurutnya, keberadaan Taman Krucuk harus dipelihara agar bisa menjadi ikon Kota Cirebon.

“Pemkot CIrebon melalui dinas terkait harus bisa melestarikan dan membenahi keberadaan Taman Krucuk. Itu harusnya menjadi kebanggaan Pemkot Cirebon dan harus melakukan langkah untuk memberitahunya,” ujar Jafarudin kepada wartawan, Minggu (01/05).

Selain melakukan bersih-bersih Taman Krucuk, Jafarudin Centre juga diberikan materi tentang bahaya narkoba. Diskusi mengenai bahaya narkoba dilakukan ditengah taman Krucuk yang dihadiri dari Badan Narkotika Kota Cirebon. Dengan diskusi tersebut, diharapkan pemuda di Kota Cirebon tidak terjerumus memakai narkoba.

“Kita arahkan pemuda di Kota Cirebon untuk menjauhi narkoba. Lebih baik disalurkan kepada hal positif. Contohnya sekarang, lebih baik bersih- bersih Taman Krucuk daripada menggunakan narkoba,” imbuhnya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Melihat Tradisi Gotong Royong Unik Warga Cicenang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed