oleh

Inilah Negara-Negara Terbaik dalam Pelayanan Kesehatan

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Di Indonesia, mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik adalah hak setiap warga negara. Namun dalam kenyataannya, pelayanan kesehatan tersebut hanya sebagai angan-angan belaka. Meski penduduk rajin membayar pajak, tetapi fasilitas dan pelayanan kesehatan yang diperoleh terkadang sangat jauh dari harapan.

Jika di negeri ini pelayanan kesehatan masih mengutamakan strata dan status sosial. Berikut negara-negara yang begitu memperhatikan kesehatan warganya dengan baik. 

1. Jerman. Perekonomian Jerman salah satu terbesar di dunia. Jasa telekomunikasi, perawatan kesehatan dan pariwisata, berkontribusi besar pada perekonomian negara, juga industri dan pertanian. Tenaga kerjanya sangat terampil. Negara ini salah satu tujuan paling populer imigran, dan populasi asing yang lahir di Jerman telah tumbuh secara substansial di abad ke-21.

2. Kanada. Masyarakat industri berteknologi tinggi dengan standar hidup yang tinggi, menjadi salah satu tolak ukur Kanada menjadi negara terbaik kedua di dunia. Kanada, merupakan eksportir besar energi, makanan, dan mineral. Kanada menduduki peringkat ketiga di dunia dalam cadangan minyak dan produsen minyak terbesar kelima di dunia. Konstitusi menjamin otonomi luas dalam bidang budaya dan bahasa.

3. Inggris. Perbankan dan industri pariwisata menyumbang pada pertumbuhan ekonomi negara. Inggris telah menarik imigran selama berabad-abad. Negara ini berkontribusi besar untuk dunia seni. Inggris juga yang terdepan dalam ilmu pengetahuan dan teknologi: mulai dari pengambangan teori gravitasi, hidrogen dan penisilin dan aerodinamik, serta evolusi alam. (Net/CT)

 

BACA JUGA:   Nurdin Siap Majukan Desa Situgede

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed