oleh

Inilah Daftar Desa Indah tetapi Menyeramkan dan Terkutuk

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Ada perbedaan antara desa dan kota. Salah satu yang paling spesifik adalah desa jauh dari keramaian dan tampak indah, sementara perkotaan sangat ramai. Namun, tidak semua desa yang indah itu disukai banyak orang. Beberapa desa ada yang dikatakan terkutuk dijauhi oleh orang-orang ketimbang ikut tertimpa sial. Berikut desa yang dicap desa demensia, desa hantu, bahkan sampai desa Jin.

1. Al Jazirah Al Hamra, Uni Emirat Arab
Pada tahun 1831, desa ini mmeiliki 4.100 populasi yang sebagian besar penduduknya berprofesi sebagai penjual mutiara. Namun di tahun 1968, para penduduk desa mulai meninggalkan desa ini secara besar-besaran.

Hal itu dikarenakan desa ini memiliki reputasi sebagai desa berhantu. Banyak penduduk yang percaya kalau desa ini dihuni oleh Jin yang suka mencuri uang dan memakan daging manusia.

2. Bahla, Oman
Konon, di Bahla ada banyak penyihir yang mampu berteleportasi, jin, dan ritual kutukan semacam santet. Tak hanya itu, banyak juga penduduk desa ini yang mempraktikan okultisme atau sihir. Oleh karena itu, penduduk Oman melabeli desa ini sebagai desa syaiton atau setan yang dipenuhi berbagai macam Jin yang menentang agama.

3. Cinco Saltos, Argentina
Desa ini dikenal sebagai ‘desa kegelapan’, bukan karena sinar matahari tapi di desa ini banyak sekali pemuja setan dan penyihir di sana.

Di desa ini terdapat Danau Pellegrini yang merupakan tempat paling umum untuk digunakan sebagai tempat ritual pemujaan setan. Bahkan menurut rumor yang beredar, sering kali terjadi ritual yang mengorbankan anak kecil sebagai tumbal, meski belum terbukti kebenarannya. (Net/CT)

BACA JUGA:   Pepep Dorong Pemkab Majalengka Siapkan Dampak BIJB dan Segitiga Rebana

Komentar

News Feed