oleh

Ini Rencana Penyerangan Teroris Tangsel yang Ditembak Densus 88

JAKARTA (CT) – Kelompok terduga teroris di Tangerang Selatan akan menggunakan bom untuk menyerang anggota Polisi yang bertugas di Pos Lantas Eka Hospital, Serpong Tangerang. Selain itu, bom juga akan diperuntukan untuk meneror tempat-tempat keramaian saat pergantian tahun.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto mengatakan, Kelompok terduga teroris ini akan melakukan serangkaian penyerangan pada saat pergantian tahun.

Bom akan digunakan untuk menyerang pos polisi dengan terlebih dahulu melakukan penusukan kepada anggota Polri yang akan bertugas mengamankan perayaan natal dan tahun baru.

“Jadi mereka (terduga teroris) akan menusuk polisi dan kemudian akan mengebom pos polisi,” tutur Rikwanto kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (21/12).

Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini mengatakan, para pelaku telah merancang aksi penyerangan dengan baik. Pelaku terlebih dahulu mendatangi pos polisi, lalu melakukan penyerangan terhadap anggota yang Bertugas dan kemudian langsung meledakkan bom yang mereka buat.

“Jadi sasarannya polisi dan Warga. Karena skenario mereka setelah menyerang polisi kemudian banyak warga yang berkerumun, maka ada pelaku lainya datang dan meledakan bom,” katanya. (Eros)

BACA JUGA:   Garda Mall Solusi Kebutuhan Otomotif Era Digital

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed