oleh

Ini Kuliner Cirebon Favorit Rizki Ridho

Cirebontrust.com – Rizki Ridho (2R) yang merupakan duet jebolan D’Academy 2, mengaku kesengsem dengan kuliner khas Cirebon yaitu Empal Gentong. Duo kembar identik ini merasa kepincut paduan kuah santan dan potongan daging, yang taburi rempah-rempah khas Empal Gentong.

“Dari semua kuliner Cirebon yang kami coba, yang paling enak buat kami ya Empal Gentong. Rasanya tuh pecah banget, nge-blend di mulut. Pokoknya kerasa banget rempah-rempahnya,” papar Rizki diamini Ridho saat dijumpai CT.

Dia pun membenarkan, bahwa rasa sajian Empal Gentong yang dijual di tempat aslinya Cirebon ini lebih mantap. “Rasanya beda banget ya sama yang dijual di Jakarta atau di tempat lain selain Cirebon. Mungkin karena di sini tempat asalnya, maka Empal Gentong jadi berasa lebih nikmat kalau langsung dinikmati di Cirebon. Suasananya pun ikut mendukung sih, apalagi kalau penyajiannya ditambah kerupuk kulit asli,” pungkas Ridho.

Rizki menambahkan meskipun ini kali keempatnya dia mengunjungi Cirebon, namun ia mengaku tak pernah bosan. Duo yang baru saja merilis lagu baru mereka bertajuk ‘Cinta Yang Kembali’ ini merasakan banyak perubahan tiap datang ke Kota Wali ini.

“Cirebon sekarang semakin pesat ya, masyarakatnya juga ramah-ramah. Seneng banget bisa balik lagi ke sini. Semoga masyarakat Cirebon terus request lagu kita diputar di radio ya, biar kita bisa terus berkarya dan balik lagi ke Cirebon,” kelakarnya. (Wilda)

BACA JUGA:   KPU Majalengka Raih Dua Penghargaan Tingkat Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed