oleh

Ini Identitas Pelaku Curanmor Dihajar Massa, Satu Masih Dirawat di Rumah Sakit

CIREBON (CT) – Dua pelaku yang ambruk dihajar massa, gara-gara kepergok hendak mencuri motor yang terpakir di halaman sebuah Minimarket di Desa Karangkendal, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Minggu (01/05) diketahui identitasnya yang keduanya merupakan warga Indramayu.

Kedua pelaku diketahui bernama, Abdul Mufud (23) dan Hendi (29) keduanya warga Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, satu dari keduanya yakni, Hendi dilarikan ke Rumah Sakit Gunungjati Cirebon karena mengalami luka cukup parah. Sementara, Abdul Mufud digelandang ke Mapolsek Kapetakan dan masih dilakukan pemeriksaan.

Sementara korban sendiri belum diketahui identitasnya, dia berniat belanja di Minimarket tersebut. Meski motor CBR miliknya yang diparkir di depan Minimarket sempat hendak dicuri, beruntung masih bisa diselamatkan, karena pelaku ketahuan oleh karyawan Minimarket, Yuli dari CCTV.

“Saya awalnya hanya mengetahui kalau motor gede itu punya orang yang hendak belanja, ternyata ada orang lain yang hendak mengambil motor itu. Sementara pemilik motor itu masih ada di dalam Minimarket ini,” katanya.

Secara terpisah, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Eko Sulistiyo Basuki SIK melalui Kapolsek Kapetakan, AKP Sayidi mengungkapkan pihaknya mendapatkan informasi ada pelaku curanmor yang tertangkap massa. Saat itu juga, pihaknya langsung menuju TKP aksi massa, berhasil melerai emosi massa dan mengamankan dua pelaku.

“Satu pelaku kita kirim ke rumah sakit, karena mengalami luka parah. Satu lainnya, kita amankan dan kita lakukan pemeriksaan. Namun memang, emosi massa sudah tak terkendali, mereka membakar motor honda jenis Vario yang dibakar,” katanya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Lesbumi Cirebon Sampaikan Pesan Toleransi Melalui Lakon Wayang di Delapan Tajug

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed