oleh

Imbas Aksi Demo Angkot, Puluhan Pelajar Rela Pulang Jalan Kaki

Cirebontrust.com – Para pelajar di Kabupaten dan Kota Cirebon, rela berjalan kaki saat pulang sekolah. Pasalnya, sampai jam pulang sekolah sekitar pukul 15.30 WIB tadi tidak ada angkot yang beroperasi.

Mereka pun mau tidak mau harus rela berjalan kaki untuk sampai pulang menuju rumah. Di jalan Tuparev, puluhan pelajar dari berbagai sekolah terlihat bergerombol berjalan kaki.

Nadia, salah satu pelajar SMK Islamic Centre terpaksa harus berjalan kaki sampai rumahnya yang berada di Kecamatan Jamblang.

Tidak sendirian, Nadia juga ditemani beberapa temanya yang rumahnya satu arah menuju Palimanan. Menurutnya saat pagi berangkat sekolah dirinya diantar oleh keluarganya.

“Pagi sih diantar sama bapak, pas pulang dikiranya sudah ada angkot. Tapi mau gimana mau tidak mau jalan kami mudah- mudahan di Kedawung ada Elf,” kata Nadia.

Senada dengan Nadia, Citra yang juga bersekolah di Islamic Centre mengungkapkan dirinya ikut rombongan pelajar lainya menggunakam mobil bak terbuka saat berangkat. Namun dirinya harus berjalan kaki sampai rumah saat pulang sekolah.

“Saya rumahnya di Kemlaka, ya sama temen sampai Kedawung kan dekat ya jalan kaki saja nanti,” katanya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Majelis Rasulullah SAW dan Suporter Sepak Bola Adakan Pengajian Bersama

Komentar

News Feed