oleh

Ifan Seventeen Meriahkan Launching All New Ertiga Hybrid di Cirebon

Citrust.id – Penyanyi Ifan Seventeen tampil di Atrium Utama, Grage Mall, untuk meriahkan launching All New Ertiga Hybrid di Kota Cirebon, Sabtu (18/6/2022).

Pada kesempatan itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) meluncurkan All New Ertiga Hybrid di Cirebon.

Operational Manager PT Cinta Damai Putra Bahagia, Jesaya Soekamto mengatakan, Ifan Seventeen meriahkan launching All New Ertiga Hybrid di Cirebon.

Jesaya menuturkan, di samping itu, pihaknya memberikan program spesial bagi customer saat launching All New Ertiga Hybrid di Cirebon.

Jesaya menerangkan, ada cashback hingga puluhan juta rupiah dan TV LED untuk pembelian All New Ertiga Hybrid pada launching.

Selain itu, untuk pembelian non-hybrid, customer berkesempatan mendapatkan voucher belanja hingga senilai Rp2 juta.

“Untuk pembelian pada kredit pada saat launching, ada program DP mulai dari 10 persen, angsuran hemat, bunga ringan, dan potongan angsuran hingga dua bulan. Ada juga potongan biaya admin hingga Rp2 juta,” kata Jesaya.

All New Ertiga Hybrid memiliki beragam fitur canggih yang akan meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta memberikan pengalaman baru saat berkendara.

Total terdapat 17 perubahan. Salah satunya adalah teknologi Suzuki Smart Hybrid yang lebih ramah lingkungan. Konsumsi bahan bakarnya pun lebih efisien berbanding mobil bermesin konvensional.

“Berbeda dengan mobil elektrifikasi yang seluruh sumber tenaganya mengandalkan listrik, All New Ertiga Hybrid menggunakan sumber tenaga yang berasal dari mesin bensin konvensional, Integrated Starter Generator (ISG), dan Lithium-Ion Battery,” terang Jesaya.

ISG berfungsi sebagai motor dan generator yang menangkap dan menyimpan energi listrik ke Lithium-Ion Battery. Energi listrik inilah yang menjaga komponen kelistrikan mobil tetap menyala saat mobil dalam posisi berhenti (engine auto start stop aktif).

“Dengan begitu, akan membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien karena tidak terjadi proses pembakaran,” tandasnya. (Haris)

Komentar