oleh

Hyundai Stargazer Hadir di Cirebon

Citrust.id – PT Hyundai Motors Indonesia telah meluncurkan Multi Purpose Vehicle (MVP) terbaru, yakni Hyundai Stargazer, yang hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Stargazer menjadi kendaraan keempat yang Hyundai produksi di pabrik Hyudai Motors di Cikarang, Jawa Barat.

Kini, Hyundai Stargazer hadir di Cirebon melalui PT Mulya Putra Citramobil Hyundai Cirebon. Peluncuran Stargazer berlangsung di dealer PT Mulya Putra Citramobil Hyundai Cirebon, Jl. Brigjen Dharsono Nomor 6, Sabtu (13/8/2022).

President Director PT Hyundai Motor Indonesia, Woojune Cha mengatakan, rancangan Stargazer sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia.

“Peluncuran Stargazer menjadi tanda, bahwa kami memberikan jawaban bagi gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar bepergian jauh bersama keluarga. Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang positif untuk Stargazer dari pelanggan di Indonesia,” ujarnya.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur menuturkan, pihaknya sangat bangga mempersembahkan Hyundai Stargazer untuk masyarakat Indonesia. Sebagai kendaraan keluarga, Stargazer memiliki kabin yang lapang. Pemanfaatan ruangnya pun maksimal dengan tetap mengutamakan kenyamanan.

“Stargazer juga lengkap dengan teknologi inovatif serta fitur keselamatan terkini. Kami percaya, produk ini dapat menjadi tolak ukur baru di kelasnya. Di samping itu, memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga menemani perjalanan jauh,” ucapnya.

Sementara itu, General Manager Hyundai Cirebon, Silvya Malindo mengatakan, perhari ini, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Hyundai Stargazer bsrjumlah kurang lebih dua ribu SPK se-Indonesia. Sedangkan di Cirebon hampir mencapai 100 SPK.

“Target penjualan Hyundai Stargazer di Cirebon sekitar 380 unit untuk periode September hingga Desember 2022,” jelas Silvya Malindo.

Hyundai Stargazer hadir menjadi tolak ukur baru di kelas MVP dengan berbagai ragam fitur unggulan. Tampilan eksterior Hyundai Stargazer tanggguh dan mengesankan. Sedangkan bagian interiornya lapang dengan ruang penyimpanan praktis. Performa Hyundai Stargazer responsif dan efesien. Ada empat mode berkendara, yakni Eco, Comfort, Smart, dan Sport.

Hyundai Stargazer juga dibekali fitur keamanan, Hyundai Smartsense, dan Hyundai Bluelink. Terdapat layanan purnajual dan Hyundai Owner Assurance Program.

Hyundai Stargazer hadir dengan berbagai warna eksterior, seperti Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, dan Magnetic Silver Metalic. Ada juga warna Titan Gray Metalic, Optic White Solid, Dragon Red Pearl, dan Mangrove Brown Pearl.

Hyundai Stargazer tersedia dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime. Harga OTR mulai dari Rp245 juta tergantung varian. (Haris)

Komentar