oleh

HUT Ke-20, Demokrat Targetkan Menang Pemilu 2024

Citrust.id – Partai Demokrat merayakan hari ulang tahun ke-20 tahun. Momentum ini menjadi ruang untuk saling berbenah dan evaluasi, serta mengucapkan rasa syukur.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, M Handarujati Kalamullah mengakui, sejak adanya gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat (GPK PD) pada akhir 2020 lalu, menjadi kekuatan bagi kader untuk semakin solid.

“Kita bersyukur karena bisa melewati GPK PD pada akhir 2020 lalu yang membuat kader semakin solid dan kompak,” ujarnya, Kamis (9/9/2021) siang.

Rasa syukur itu, kata pria yang akrab disapa Andru, ditunjukkan dengan kegiatan bakti sosial masyarakat, yakni membagikan sembako di lima kecamatan, memberikan bantuan UMKM, serta potong tumpeng bersama para kader.

“Kita rayakan dengan sederhana, yakni membagikan sembako, hingga bantuan UMKM yang terdampak pandemi Covid-19,” jelasnya.

Andru juga mengatakan, di usia 20 tahun ini Partai Demokrat memiliki target untuk dicapai, yakni bisa memenangkan pemilu legislatif, pemilihan kepala daerah dan presiden.

“Partai memiliki program dan target pada 2024 mendatang, yakni bisa mengulang sejarah pada 2009 yang bisa memenangkan pemilihan legislatif, kepala daerah dan presiden,” ungkapnya.

Menurut Andru, usia dua puluh tahun masuk kategori milenial. Sehingga ia berharap bisa memperoleh pemilih milenial untuk pemilihan umum mendatang.

“Usia 20 tahun ini kategorinya milenial. Makanya kami berharap bisa diterima oleh kalangan milenial. Terbukti, sejumlah pengurus di kecamatan juga banyak anak muda,” kata dia.

Paling penting, lanjut Andru, para kader tetap kompak untuk bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Cirebon. “Kader harus bisa memberikan yang terbaik bagi warga,” katanya. (Aming)

Komentar

News Feed