oleh

Humas Setda Kabupaten Kuningan Gelar Ngariung Belanja Aspirasi Rakyat

Kuningantrust.com – Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan, bekerjasama dengan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Kuningan FM dan TVKU menggelar acara Ngariung di Aula LPPL radio Kuningan FM dan TVKU, Jalan Aruji Kartawinata Nomor 3 Kabupaten Kuningan belum lama ini.

Acara Ngariung dengan tema “Kuningan Masa Kini dan Masa Yang Akan Datang” dihadiri sejumlah kepala SKPD, pimpinan BUMD dan Camat dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat.

Selain itu, juga dalam rangka menyosialisasikan nomor silaturahmi publik (NSP) yang diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Dimaksudkan NSP adalah nomor layanan publik sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi antara masyarakat dengan Bupati Kuningan, H. Acep Purnama.

Kabag Humas Setda Kabupaten Kuningan, Wahyu Hidayah, MSi menyatakan masyarakat Kabupaten Kuningan bisa menyampaikan aspirasi kapan saja dan di mana saja yakni melalui layanan SMS.

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama pun menyambut baik atas terselenggaranya acara ngariung. Ia mengharapkan semua SKPD termasuk BUMD bisa memanfaatkan sarana informasi publik yakni LPPL Radio Kuningan dan TVKU.

“Tujuannya menginformasikan berbagai kegiatan pembangunan, agar masyarakat mengetahui perkembangan pembangunan di daerah kita ini,” katanya singkat. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed