oleh

Hujan yang Turun Setiap Hari Mulai Dikeluhkan Warga

CIREBON (CT) – Warga sekitar Cirebon yang diminta untuk lebih berhati-hati oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pusat karena akan turun hujan, pada Sabtu (6/12) ini, mulai dikeluhkan warga. Pasalnya, hujan yang diprediksi bakal turun seharian di sebagian wilayah Cirebon menghambat aktifitas mereka.

Sinta (19) misalnya, warga Kesambi ini mengaku terhambat aktifitasnya karena hujan, ia juga mengakui, kondisi sebagian jalan di Cirebon yang sedang dalam tahap renovasi membuatnya khawatir jika banjir datang dan membuat banyak lubang di jalan raya.

“Kalo hujan sebenarnya gak apa-apa, tapi kalau hujannya seharian kita juga jadi bosan, apalagi di Cirebon lagi ada banyak perbaikan jalan, takut kalau sampai kebanjiran, dan jalannya jadi berlubang, kan repot juga,” ujarnya kepada CT.

Beda Sinta, beda juga Kiki (19) Warga Perumnas ini mengaku jenuh dengan keadaan cuaca yang setiap hari dirundung hujan, dirinya menjelaskan bahwa jika hujan, jalanan akan licin dan akan membahayakan pengguna jalan.

“Kalau hujan tuh jalanan jadi licin, apalagi jika kita sedang berkendara, dan jalanan sedang banjir kemudian ada kendaraan lewat, kita pasti kena cipratannya, baju kita basah, kalau udah gita, sakitnya tuh di sini,” tutur Kiki seraya tertawa.

Seperti diketahui, dalam rilis BMKG, suhu udara Cirebon hari Sabtu (6/11) diperkirakan berada di kisaran 23-33 derajat celcius dengan kelembaban 60-92 persen. Kecepatan angin 20 kilometer per jam bertiup dari barat daya. (CT-104)

BACA JUGA:   Anak Kampung Mbaca Antusias Belajar Alat Musik Tradisional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed