oleh

Honda Luncurkan CBR150R Buatan Dalam Negeri

CIREBONTRUS.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini meluncurkan model sport premium terbaru mereka, All New Honda CBR150R, di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta baru-baru ini.

Motor baru tersebut sengaja dibuat di dalam negeri untuk memenuhi besarnya kebutuhan konsumen Indonesia terhadap motor sport dengan harga terjangkau.

Model sport terbaru ini hadir dengan perubahan menyeluruh pada tampilan, performa, maupun penambahan fitur lainnya. tampil dengan konsep full fairing terbaru yang terinspirasi dari varian tertinggi motor sport besar Honda.

Dari sisi performa, motor baru ini mengusung mesin ber-DNA motor balap 4-Stroke,150cc,DOHC,4-valve, 6-speed, dan berpendingin cairan. Selain itu, motor baru ini diklaim hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah diterapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI dengan standar emisi EURO 3.

All New Honda CBR150R

Toshiyuki Inuma, President Director AHM mengatakan, produksi All New Honda CBR150R yang dilakukan di Indonesia merupakan bagian dari upaya AHM untuk memberikan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

“Motor ini kandungannya komponen lokalnya cukup besar, sehingga harganya kompetitif. Selain itu, suku cabangnya juga sangat terjangkau,” katanya kepada awak media.

Motor baru ini dipasarkan dengan 4 pilihan warna sporti, yaitu Honda Three Colors, Champion Red dan Speedy Black dengan harga (OTR Jakarta-Tangerang) Rp 28,5 juta, dan warna New Repsol Edition dengan harga Rp 29,1 juta.

Rencananya, motor baru Honda ini akan mulai tersedia di pulau Jawa pekan depan, sedangkan luar Jawa akan tersedia pada akhir September.

Pihak Honda menargetkan motor baru ini terjual 4.200 unit perbulan atau 50 ribu unit dalam setahun. Untuk mendukung target penjualan tersebut, selain melalui penjualan langsung di diler, juga melalui online. (marketing)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed