oleh

HMKI Gelar Halal Bi Halal dan Turnamen Futsal

KUNINGAN (CT) – Suasana Hari taya Idul Fitri 1437 Hijriyah masih terasa bagi Pengurus Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia (HMKI), untuk merayakan hari kemenangan tersebut mereka mengadakan acara halal bi halal dan turnamen futsal bertempat di lapangan futsal Marshal Ciporang, Kuningan, Senin (11/07).

Kegiatan ini dihadiri pembina, pengurus HMKI dan semua pengurus organisasi di bawah naungan HMKI, yaitu IMK Cirebon, KAMUSKU Tasikmalaya, KMK Bandung Raya, FOSMAKU UPI, KAMUNING UIN SGD Bandung, HIMADIWA Purwokerto, HIMARIKA Bogor, IPPMK Jakarta, IPMK Yogyakarta, dan KAMIKU ITB.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan ramah tamah, setelah itu dilanjutkan dengan turnamen futsal antar organisasi se wilayah kerja HMKI.

Ketua HMKI, Muhamad Ishak menyampaikan bahwa kegiatan ini semata untuk memperat tali silaturahmi dan menambah ikatan emosional antar sesama mahasiwa Kuningan, khususnya yang menuntut ilmu di luar daerah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk cinta dan solidaritas dari organisasi primordial yang tersebar di berbagai kota besar, untuk terus menjalin semangat kebersamaan dan kekeluargaan dan tentunya ikut serta berkontribusi terhadap kemajuan pembangunan daerah kelahiran,” kata Ishak.

Secara terpisah pembina HMKI, Dede Awaludin mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh HMKI, dirinya berharap kepada organisasi dibawah naungan HMKI untuk bisa tetap eksis, kompak dan bisa terus menjalin komunikasi secara intens baik itu dengan pengurus HMKI maupun pemerintah Daerah Kuningan.

“Semoga berkah Idul Fitri dan halal bi halal hari ini menjadi momentum yang tepat untuk terus dapat memperkuat ikatan kekeluargaan, sehingga kedepannya HMKI bisa menelurkan kader kader terbaik, militan dan potensial untuk ikut memberikan sumbangsih positif terhadap kamajuan daerah dan organisasi itu sendiri,” kata pria yang juga mantan ketua HMKI.

BACA JUGA:   Dukung Program Citarum Harum, UGJ Tanam Dua Ribu Pohon Kelor

Sementara itu dalam acara turnamen futsal HMKI Cup itu sendiri, juara 1 berhasil dimenangkan oleh KAMUSKU Tasikmalaya, setelah dipartai final berhasil menumbangkan IMK Cirebon dengan skor 3-1, yang sehingga harus puas sebagai runner up, serta juara ketiga diraihkan oleh IPMK Yogyakarta. (Ipay)

Komentar

News Feed