oleh

Anggota DPRD Kuningan Helat Syukuran dalam Peringatan Kemerdekaan RI

KUNINGAN (CT) – Momentum hari kemerdekaan, tampaknya menjadi keberkahan tersendiri bagi anggota DPRD Kuningan, Hj. Lin Yulianti. Pasalnya, selain sebagai ungkapan atas kemeriahan kemerdekaan RI ke 71, dirinya merasakan memiliki tanggungjawab atas tugas yang dijalankannya.

“Ini juga sebagai tasyukuran yang biasa dilaksanakan. Dimana momentum kemerdekaan ini, sebagai tanggal kelahiran anak saya yang kedua,” ucap politisi Fraksi PAN Persatuan tadi.

Pelaksanaan syukuran sekaligus berbagi kesenangan, kata Lin, kemasana kegiatan dilakukan beberapa tahapan. Seperti pawai karnaval yang di ikuti oleh para anak – anak, dengan menggunakan pakaian beragam. Kemudian, perlombaan-perlombaan yang biasa masyarakat lakukan.

“Kegiatan itu untuk memotivasi anak terus terampil. Apalagi pas tadi, pawai karnaval itu anak-anak berpakaian macam-macam. Ada yang gaya pakaian petani, guru, dokter, atlit dan profesi lainnya,” tutur Lin.

Terpantau di lokasi, sejumlah panitia yang sibuk di lingkungan rumah anggota DPRD Kuningan terletak di Desa Sukamukti, Kecamatan Jalaksana, tampak menyiapkan hiburan rakyat lainnya.

“Iya kang, ini kami sedang persiapan hiburan rakyat. Ya, biasa kang layar tancap yang akan memutar film dokumenter perjuangan kemerdekaan,” ucap Maman salah seorang pekerja tengah menyiapkan perkakas pemutar film layar tancap. (Ipay)

BACA JUGA:   Lampor Keranda Terbang Tayang Perdana di Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed