oleh

HM Sofyan Kembalikan Berkas Formulir Ke Partai Gerindra

Cirebontrust.com – H. Moh. Sofyan resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Cirebon dari partai Gerindra, Kabupaten Cirebon.

Sofyan yang merupakan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Cirebon menyerahkan berkas formulir pendftaran ditemani keluarga, istri dan kerabatnya, Selasa (12/06).

Opang, sapaan akrab pria ini mengunkapkan alasan memilih partai Gerindra sebagai kendaraan politik, untuk mengikuti gelaran pilbup 2018 mendatang, visi dan misi partai Gerindra sangat mewakili aspirasi masyarakat termasuk masyarakat Kabupaten Cirebon.

“Saya punya keyakinan Gerindra basis perjuangan dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” kata Opang.

Opang menilai saat ini Kabupaten Cirebon perlu berbenah. Menurutnya, kesejahteraan di Kabupaten Cirebon masih belum tercapai secara maksimal. Opang dengan tegas pembangunan di Kabupaten Cirebon saat ini stagnan.

“Dengan anggaran besar hampir 4 triliun, tapi apa hasilnya belum kelihatan. Saya nilai ini perlu ada perubahan demi tercapainya Kabupaten Cirebon yang lebih baik,” katanya.

Dengan lebih dari 30 tahun mengabdi sebagai PNS di Pemerintah Kabupaten Cirebon, Opang mengaku mengerti dan mengetahui keinginan masyarakat Kabupaten Cirebon.

“Sekali lagi selama 30 tahun, saya mengabdi pembangunan stagnan. Saya tahu dan mengerti apa keinginan masyarakat,” pungkasnya. (Iskandar)

BACA JUGA:   AKP Budi Hartono Jadi Kapolsek Bantarujeg

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed