oleh

Hj Dian Hernawa Susanti Gelar Reses ke III di Dapil II Kabupaten Cirebon

Cirebontrust.com – Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Fraksi PDI Perjuangan, Hj Dian Hernawa Susanti bersama warga masyarakat Desa Jagapura Kidul menggelar silaturahmi dengan kunjungan kerja reses ke-III DPRD Kabupaten Cirebon tahun 2017.

Dalam reses tersebut, anggota DPRD menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

Hj Dian Hernawa Susanti menyampaikan agenda reses yang ketiga dari berbagai wilayah dia sudah jalani, termasuk menggelar reses ke III di wilayah Jagapura kidul dan di sejumlah desa yang ada di Dapil II.

“Saya senang, ternyata responya luar biasa, aspirasinya masyarakat di Desa Jagapura Kidul dengan responnya cukup baik,” ujar Dian saat ditemui usai menggelar reses di Desa Jagapura Kidul.

Warga saat berdialog meminta untuk perbaikan jalan-jalan yang masih rusak. Juga kemudahan pelayanan kesehatan.

“Semua kita sudah catat aspirasi dari warga,” katanya.

Dian Hernawa Susanti menyampaikan meskipun ia menduduki di komisi IV, yakni yang menangani kaitan pendidikan dan kesehatan. Namun bukan berarti perasoalan lain tidak ikut diperjuangkan.

“Persoalan jalan rusak ini, saya juga sudah masukan dan sudah kami perjuankan. Namun belum direalisasikan dengan alasan bukan jalan kewenangan pemkab. Untuk persoalan kesehatan saya sangat konsen, alhamdulillah sudah banyak warga yang telah dibantu mendapatkan pelayanan kesehatan,” Kata anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan dapil II itu. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Pasal yang Menjerat Anak Bupati Majalengka Bisa Berubah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed