oleh

Hilang 3 Hari, Seorang Pemuda Ditemukan Mengambang di Sumur

Citrust.id – Seorang pemuda berinisial MJ (24) tewas tercebur sumur dekat rumahnya di Desa Kramat, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka sekira pukul 06.00 WIB. Ia sempat dilaporkan hilang oleh orangtuanya sejak Sabtu (16/3/2019), pukul 05.00 WIB.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, menjelaskan, korban ditukan berawal dari orangtuanya yang hendak mandi. Ia mencium air dari dalam sumur itu bau menyengat. Setelah itu, air dalam sumur itu disedot.

Orang tua korban kaget lantaran di sumur itu ada mayat anakanya sudah dalam posisi telungkup mengambang, sudah meninggal dunia.

Setelah dilakukan evakuasi selanjutnya korban diperiksa tim dokter Puskesmas Palasah dan Inafis Polres Majalengka. Dari hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasaan.

“Belum diketahui pasti penyebab korban terkecebur ke dalam sumur tersebut. Berdasarkan keterangan pihak keluarganya, korban selama ini mengalami gangguan jiwa/stres,” ungkap dia.

AKBP Mariyono menambahkan, pihak keluarga tidak mengijinkan korban untuk dilakukan otopsi. Mereka sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Selanjutnya jenazah korban diserahkan ke pihak keluarag untuk dikebumikan. (Abduh)

BACA JUGA:   Driver Ojol asal Cirebon Dapat Motor dari Smartfren WOW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed