oleh

Hari Anti Korupsi Sedunia, Kajari Indramayu Bagikan Stiker Anti Korupsi

INDRAMAYU (CT) – Dalam memperingati hari anti korupsi sedunia, Kejaksaan Negeri Indramayu mengadakan berbagai kegiatan, berawal dari kegiatan apel yang diikuti oleh sejumlah mahasiswa, ormas dan jajaran staff pegawai Kejaksaan Negeri Indramayu, Selasa (9/12).

Setelah melakukan apel, jajaran staff pegawai Kejaksaan Negeri Indramayu beserta ormas dan mahasiswa turun kejalan, untuk membagikan stiker anti korupsi kepada pengendara sepeda motor, maupun kendaraan roda empat di sekitar jalan bunderan kijang dan dinas-dinas setempat.

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Indramayu Dedy Koesnomo SH. MH mengatakan bahwa pada peringatan hari anti korupsi 2014, mengambil sebuah slogan berantas korupsi mulai dari diri sendiri, itu bermaksud agar kita bisa mengawali hidup bersih tanpa korupsi.

“Slogan peringatan anti korupsi pada tahun ini adalah berantas korupsi mulai dari diri sendiri, itu bertujuan agar kita bisa mengawali hidup bersih mulai dari diri kita sendiri lalu keluarga, lingkungan serta tempat dimana kita bekerja,” ujar Dedy.

Masih menurut Dedy, Selama ini pihak Kejaksaan Negeri sudah melakukan beberapa upaya dalam mencegah korupsi, antara lain dengan upaya represif, frekuentif dan edukatif. Oleh karena itu dalam peringatan hari anti korupsi ini, pihak Kajari menggandeng mahasiswa dan ormas di Kabupaten Indramayu.

“Selama ini kami sudah melakukan beberapa upaya dalam mencegah korupsi, antara lain dengan upaya represif, frekuentif dan edukatif. Oleh karena itu dalam peringatan hari anti korupsi ini, kami pihak kejaksaan menggandeng mahasiswa dan ormas di Kabupaten Indramayu,” ungkapnya. (CT-112)

BACA JUGA:   Satu Rumah Ambruk akibat Pergerakan Tanah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed