oleh

Hanura Rangkul Demokrat Sukseskan Pemerintah, Tidak Urusi Capres Dulu

JAKARTA (CT) – Politisi Partai Hanura Dadang Rusdiana meminta kepada Partai Demokrat untuk membantu pemerintahan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla, agar mensukseskan program pemerintah dan tidak terburu-buru memikirkan pemilihan Presiden yang masih lama.

”Hanura sebagai partai pendukung pemerintahan mengajak semua elemen untuk ikut mensukseskan pemerintah termasuk Demokrat, mari kita bersama-sama,” kata Dadang kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (16/03).

Sekretaris Fraksi Hanura di DPR ini melanjutkan, saat ini bangsa Indonesia sedang mengalami kesulitan yang luar biasa. Kesulitan ini akan bisa diselesaikan dengan kebersamaan semua elemen. Sehingga lebih baik semua pihak berkonsentrasi untuk menyelesaikan dulu berbagai persoalan yang dihadapi saat ini. Diantaranya, pertumbuhan ekonomi yang masih belum menggembirakan, masalah pemerataan pembangunan, pengangguran, dan kemiskinan.

”Urusan perebutan posisi Presiden itu nanti, kalau sekarang kita sukseskan dulu pemerintahan,” tegasnya.

Diketahui, wacana Ani Yudhoyono sebagai bakal capres Demokrat muncul setelah adanya pengakuan dari Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul.

Ruhut mengakui bahwa gambar Ani Yudhoyono Capres Demokrat 2019 yang beredar di media sosial adalah buatan tim DPP Demokrat.

Dalam foto tersebut, Ani menggunakan baju berwarna biru khas Demokrat melambaikan tangan dengan latar belakang bendera Merah Putih. (Eros)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed