oleh

Hadapi Pilbup 2018, DPD PKS Kabupaten Cirebon Sodorkan Tiga Nama

Cirebontrust.com – DPD PKS Kabupaten Cirebon berhati-hati untuk menentukan nama dari internal partai untuk bertarung dalam pemilihan bupati 2018 mendatang.

Sekretaris Jenderal DPD PKS Kabupaten Cirebon, Arif Rahman mengatakan saat ini sudah ada tiga nama dari DPD PKS Kabupaten Cirebon yang akan diusulkan yakni Anwar Yasin, H. Satori dan Junaedi.

Arif menambahkan, untuk bertarung dalam Pilbup nanti, pihaknya akan menentukan partai koalisi yang tepat dan mempunyai visi yang sama.

“Kita akan menentukan koalisi yang tepat agar pilkada di Kabupaten Cirebon lebih berkualitas,” ujar Arif saat ditemui di Grage Hotel, Jumat (03/03).

Arif juga mengatakan, akan ada pertemuan untuk membahas lebih lanjut mengenai pilkada serentak, termasuk di Kabupaten Cirebon.

“Besok dikumpulkan di DPW, beberapa daerah sudah launching kandidat dari internal. Tapi kami masih menunggu perkembangan, sambil menunggu kita tawarkan dulu kan ke masyarakat nama-nama nya,” kata Arif.

Sementara itu, H. Satori menanggapi santai perihal dirinya yang masuk nama tiga calon dari internal partai tersebut. Menurutnya, dirinya akan mengikuti setiap aturan yang dijalankan oleh PKS.

“Saya sih bagaimana partainya. Saya ikut aturan partai saja, karena bagaimanapun harus taat pada partai,” kata Satori.

Satori menambahkan, apapun hasilnya, dalam hal nama yang akan disodorkan untuk maju dalam pilbup mendatang, Satori tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Manakala partai memberikan amanat, saya harus siap. Tapi kalau tidak pun saya tetap setia kepada partai, mendukung nama yang akan disodorkan partai,” imbuhnya. (Iskandar)

Komentar

News Feed