oleh

H Satori Dikabarkan Berpasangan dengan Hj Heviana di Pilbup 2018

Cirebontrust.com – Ada pemandangan berbeda disela-sela pelaksanaan pelantikan Wakil Bupati Cirebon, Selly Andriani Gantina pada, Selasa (17/10), di Gedung Sate Bandung.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, yang sekaligus bakal calon bupati dari, PKS, H Satori, terlihat akrab bersama Ketua PMI Kabupaten Cirebon, Hj Sri Heviyana.

Kedekatan di antara mereka disebut-sebut, sebagai pendekatan menuju pencalonan bupati 2018 mendatang. Saat dikonfirmasi, keduanya tidak membenarkan, namun tidak juga membantah.

Usai terlihat keberadaan mereka berdua ini, muncul wacana koalisi Satori-Heviana (SELVI), atau Heviana-Satori (HERI). Kepada media, Satori mengaku hanya kebetulan saja bertemu Heviana di pelantikan wabup tersebut.

“Hingga detik ini kan masih dinamis, tapi kalau nanti pada akhirnya seperti itu kan kenapa tidak,” ujar Satori.

Menurut Satori, isu keberadaan SELVI ataupun HERI, tidak mengganggu langkah politiknya di dalam internal PKS. Apalagi PKS sudah hampir pasti berkoalisi dengan Partai Gerindra di Pilbup Cirebon.

Saat ditanya apakan dirinya sudah melakukan komunikasi dengan Heviyana menuju Pilbup 2018 tersebut, Satori menjawab diplomatis, jika dirinya sudah sering bersilaturahmi sejak Almarhum Dedi Supardi yang merupakan suami Heviyana masih ada.

“Sejak dulu sering bersilaturahmi, sekarang pun silaturahmi masih berlanjut meski Pak Dedi Supardi sudah tiada,” katanya.

Sementara itu, Sri Heviyana tidak banyak berkomentar atas wacana SELVI atau HERI tersebut. “Lihat saja nanti, saya tidak ingin banyak komentar dulu,” pungkasnya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Pemda Kota Cirebon Raih Penghargaan Swasti Saba Wistara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed