oleh

GP Ansor Indramayu Buka Posko Mudik di Pantura

INDRAMAYU (CT) – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H, arus lalulintas di jalur pantura Indramayu semakin padat, sebagian besar jalan utama Jakarta-Indramayu itu dipenuhi Pemudik yang akan melanjutkan perjalanannya ke Cirebon dan Jawa Tengah.

Sebagai upaya untuk membantu para pemudik yang melintas di jalur pantura Indramayu, GP ANSOR Kabupaten Indramayu menggelar 6 posko mudik yaitu di Patrol, Kandanghaur, Lohbener, Widasari, Kertasmaya dan Sukagumiwang.

Posko tersebut, dimulai sejak H-5 lebaran dan sampai H+5 setelah lebaran. Posko mudik GP Ansor dijaga selama 24 jam oleh petugas dari Ansor dan Pasukan BANSER secara bergantian berdasarkan jadwal yang sudah ditentukan.

Selain itu, di posko mudik GP ANSOR juga disediakan pelayanan tempat istirahat, MCK, obat-obatan, juga layanan pijat gratis dan bagi para pemudik yang berpuasa akan disediakan makanan untuk berbuka puasa secara gratis.

Ketua PC GP ANSOR Kabupaten Indramayu, Miftakhul Fatah, mengatakan bahwa pendirian posko mudik di jalur pantura Indramayu merupakan agenda tahunan GP ANSOR sebagai bentuk Kepedulian GP ANSOR dan BANSER dalam membantu para pemudik agar merasa aman dan nyaman di perjalanan.

“ini merupakan bentuk kepedulian GP ANSOR untuk membantu memberikan pelayanan istirahat, MCK, Obat-obatan dan juga pijit gratis agar para pemudik merasa nyaman dan aman didalam perjanan.” Ungkapnya, Minggu (03/07).

Pihaknya berharap, jika arus mudik lebaran tahun ini agar dapat berjalan dengan lancar dan aman, sehingga para pemudik dapat merayakan hari lebaran di kampungnya masing-masing.
“mudah-mudahan arus mudik lebaran tahun ini berjalan lancar dan para pemudik bisa merayakan lebaran bersama keluarganya di kampung.” Pungkasnya. (Didi)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Dirikan Posko Tanggap Darurat Penanggulangan Bencana

Komentar

News Feed