oleh

Garasi 345 Gelar Car & Motorcyle Modification, Ajang Tumpahkan Kreatifitas di Bidang Otomotif

CIREBON (CT) – Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Kota Cirebon yang ke 645, Garasi 345 Event Organiser (EO) menggelar acara Car & Motorcyle Modification di Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Sabtu (27/12).

Car & Motorcyle Modification ini diramaikan oleh 95 peserta modifikasi mobil dan 110 peserta modifikasi motor, mereka datang dengan membawa kendaraan-kendaraan kesayangan hasil kreasi modifikasinya.

Peserta modifikasi mobil disuguhkan dengan berbagai kelas modification contest yang diantaranya kelas audio, the best unique color, too damn low sedan, too damn low non sedan, the best screaper sedan, the best screaper non sedan, the best screaper classic car, the best car club, dan masih banyak kelas lainnya. Untuk peserta modification motor juga ada kelas, pemula deccal, sport modif, matic street racing, air brush dan masih banyak juga kelas lainnya.

Acara tersebut tidak hanya menyuguhkan car modification dan motorcycle, tapi ada juga penampilan Dj perfomance, automotive bazzar dan sexy dancer yang membuat peserta dan pengunjung terhibur.

Meskipun saat Dj performance area diguyur dengan hujan, hal tersebut tidak membuat peserta dan pengunjung urung untuk menikmatinya. Acara tetap mendapat antusias dari pengunjung yang menikmati dengan berjoget dan melihat penampilan dari stand yang sudah disediakan.

Owner Garasi 345 Dony Indrayana, melalui Bimo Priyono mengungkapkan bahwa acara tersebut bisa dijadikan sebagai ajang meningkatkan kreatifitas khususnya modifikasi dan memperkecil adanya geng motor yang saat ini sedang marak.

“Acara ini merupakan tempat meluapkan kreasi dari pecinta dan hobi modifikasi, jadi kreasinya ditumpahkan di sini dengan kendaraannya, tidak dengan hal yang negatif,” ujarnya. (CT-121)

BACA JUGA:   KPU Majalengka Raih Dua Penghargaan Tingkat Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed