oleh

Forum 27an JAF akan Tampilkan Seniman Polandia

Citrust.id – Forum 27an Jatiwangi Art Factory (JAF) akan diisi dengan bincang seniman bersama Polish Clay Embassy, kelompok seniman Polandia yang dikuratori oleh Kris Lukomski; Olga Milczynska seniman keramik dan co-creator August Studio di Warsaw, Polandia.

Ada Pascal Lotocki, founder Nami Studio Poznan, Paulina Miu Kuehling, seniman, musisi dan ahli vokal juga seorang sound designer, Alicja Wysocka, visual artist dan aktivis, pencetus Ushirika Cooperativa, sebuah komunitas pemberdayaan perempuan di Nairobi, Kenya. Selain itu, Marta Weglinska yang tertarik dengan konsep penerjemahan budaya.

“Selain tentunya membuat karya keramik, geng ini juga memiliki beberapa konsep lainnya seperti olah vokal, penelusuran arsip, dan lainnya,” kata Humas JAF Pandu Rahadian, Senin (26/8/2019).

Dikatakannya, dalam artist talk kali ini, Kris Lukomski selaku kurator dan teman lama dari Jatiwangi Art Factory akan menggiring bahasan dari perspektif mata orang asing tentang Jatiwangi dan Kota Terrakota ke dalam kolaborasi yang berbasis dalam persahabatan. Itu menjadi pertukaran seni Polandia-Jatiwangi 2014-2019. (Abduh)

Komentar

News Feed