oleh

Arus Balik Meningkat di Tol Cipali, Antrean di Loket Capai 500 Meter

Cirebontrust.com – Arus balik kendaraan yang mengarah ke Jakarta terus mengalami peningkatan di ruas tol Cipali, Kabupaten Cirebon, Selasa malam (27/06).

Dari pantauan Cirebontrust.com, kendaraan yang didominasi oleh kendaraan roda empat terus memadati loket pembayaran tol. Para pemudik memilih berangkat lebih awal untuk menghindari kemacetan di sejumlah loket tol.
Kendaraan pun nampak berjalan lambat saat memasuki loket pembayaran, akibat adanya antrean mencapai 500 meter.

Arus balik pemudik yang hendak kembali ke Jakarta terus mengalami peningkatan yang signifikan. Pihak pengelola tol melakukan antisipasi dengan membuka dua belas loket, yang terdiri dari tujuh loket utama dan lima loket tambahan. Namun, lambatnya proses transaksi membuat antrean kendaraan tak muda diurai.

Wisnu salah satu pemudik mengatakan, ia sengaja balik ke Jakarta lebih awal, agar bisa istirahat dulu ketika sampai di tempat tujuan. “Di samping itu juga takut terjebak macet. Makanya saya balik ke Jakarta lebih awal, biar tak terjebak macet,” ujarnya.

Hingga menjelang dini hari, arus kendaraan di ruas tol terpanjang di tanah air ini terus mengalami peningkatan. Diperkirakan volume kendaraan akan terus bertambah hingga beberapa hari ke depan. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Pemkot Benahi Tata Kelola Keuangan untuk Cegah ASN Langgar Hukum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed