oleh

Forkopimda Kota Cirebon Cek Pengamanan Natal di Gereja

Cirebontrust.com – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cirebon dipimpin Walikota Nasrudin Azis melakukan pengecekan ke sejumlah pos pengamanan Natal dan gereja-gereja di Kota Cirebon yang tengah melaksanakan ibadah perayaan misa Natal 2016, Sabtu (25/12).

Turut hadir dalam kegiatan monitoring tersebut, Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, Pamatwil Ops Lilin Lodaya 2016 Kombes Pol Drs. Suharno, (DirPam Obvit Polda Jabar), Dandim 0614 Letkol Inf Suharma Zunam serta Wakil Ketua DPRD Hj Eti Herawati.

Lokasi yang dikunjungi yakni Pos PAM Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), Gereja Bunda Maria, Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kalvari, Gereja Santo Yusuf dan Pos PAM Gereja Kristen Indonesia (GKI).

Pada kesempatan itu, Walikota Nasrudin Azis mengungkapkan, dirinya mewakili Pemerintah Kota Cirebon mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasi terhadap jajaran Polisi dan TNI yang telah bekerjasama mengamankan pelaksanaan Natal 2016 di Kota Cirebon.

Walikota juga menegaskan, kunjungannya bersama rombongan untuk memastikan pelaksanaan Natal 2016 di Kota Cirebon berjalan dengan baik.

“Kedatangan kami kesini untuk memastikan agar pelaksanaan Natal berjalan aman, tertib, dan lancar,” ujarnya saat diterima pengurus Gereja Santo Yusuf, Jalan Yos Sudarso, Kota Cirebon. (Haris)

BACA JUGA:   Bak Model, Pimpinan CSB Mall Unjuk Kebolehan Peragakan Busana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed