oleh

Kepergok Mencuri, Seorang Warga Dikeroyok Massa hingga Babak Belur

Cirebontrust.com – Seorang warga berinsial AS (35) menjadi sasaran amuk massa karena kedapatan melakukan pencurian di Rumah warga, di Perumahan Bumi Asri Plumbon blok A No. 18 RT 02 RW 07, Desa Kebarepan Kecamatan, Plumbon, Kabupaten Cirebon, Rabu (15/02) sekira pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Cirebontrust.com, kejadian berawal saat pelaku AS yang merupakan warga desa Tinupuk, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, mengaku sebagai petugas Yayasan meminta sumbangan ke rumah korban.

Saat di rumah korban, yakni Agus Rohmat (33), ia melihat pintu rumah korban dalam keadaan terbuka. Pelaku AS masuk dan mengambil barang milik korban berupa satu unit Handphone merek Mito warna putih, dan satu unit Tablet merek Advan berwarna putih.

“Awalnya saya kaget kok pintu rumah terbuka, lalu ada orang masuk, terus saya teriak. Istri saya juga sempat ditendang pelaku dua kali,” ujar korban.

Setelah pelaku berhasil mengambil barang tersebut, lanjut Agus, pelaku keluar melarikan diri, namun kepergok oleh pemilik rumah. Sontak pemilik rumah berusaha mengejar pelaku yang kabur menggunakan sepeda motor Honda Vario bernopol E-3241-QE warna hitam.

“Namun nahas, saat mencoba kabur, pelaku terjebak di jalan buntu. Akhirnya warga pun berhasil menangkap pelaku dan mengeroyoknya, hingga pelaku mengalami luka parah dan lantas dilarikan ke rumah sakit,” terang Agus. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Perempuan Berperan Penting dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19

Komentar

News Feed