oleh

Fisip Unma Bagikan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

Citrust.id – Sejumlah mahasiswa dan mahasiswi Fisip Universitas Majalengka (Unma) melakukan pembagian takjil gratis atau takjil on the road kepada sejumlah pengguna jalan di Jalan KH Abdul Halim, Majalengka.

“Takjil on the road berlangsung selama 4 hari mulai dari tanggal 27- 30 Mei,” kata Ria Fitriana mahasiswi Prodi Ilmu Komunikasi Fisip Unma, Selasa (28/5/2019).

Dikatakan dia, maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah berbagi berkah di bulan Ramadhan dengan memberikan takjil di jalan bagi masyarakat yang melintas di jalan KH Abdul Halim tepatnya disebrang Pujasera Majalengka.

“Dengan berbagi berkah rezeki melimpah semoga dengan kegiatan ini kami dari ilmu komunikasi lebih dikenal oleh masyarakat majalengka dan dapat berbagi tak hanya takjil tetapi ilmu dan kegiatan – kegiatan lainnya yang bermanfaat,”ungkapnya.

Dikatakan dia, kegiatan ini pun berawal dari sebuah mata kuliah CSR (corporate social responsibility) dimana kegiatan CSR ini bertujuan untuk berbagi dalam bentuk apapun dengan tanpa syarat.

Ria mengungkapkan yang terlibat dalam kegiatan berbagi berkah takjil on the road ini adalah himpunan mahasiswa ilmu komunikasi Fisip Unma.

“Kegiatan berbagi takjil merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilakukan oleh program studi ilmu komunikasi Fisip Unma untuk meningkatkan kepedulian mahasiswa agar dapat berbagi dengan masyarakat sekitarnya,”pungkasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Pemkab Cirebon Tekan Penyebaran HIV/AIDS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed