oleh

Fakultas Kedokteran UGJ Perkokoh Sinergitas dengan Stakeholder

Citrust.id – Civitas akademika Fakultas Kedokteran Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama para mitra dan stakeholder kedokteran, Kamis (23/5/2019) di aula kampus setempat.

Kegiatan yang bertemakan Satu Hati dalam Kemuliaan Ramadhan Menuju Kemenangan. Hadir sekitar 200 stakeholder terdiri dari Dinas Kesehatan dan puskesmas yang ada Kota/Kabupaten Cirebon serta rumah sakit, antara lain RSUD Gunung Jati, RS Ciremai, dan RSUD Waled.

Hadir pula Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati dan Rektor UGJ, Dr. H. Mukarto Siswoyo Drs., M.Si.

Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Kedokteran UGJ, dr. Catur Setiya Sulistiyana, M.Med.Ed, mengutarakan, silaturahmi dan buka puasa dengan stakeholder diadakan setiap tahun. Biasanya tempatnya di hotel. Sejak gedung FK atau Kampus IV UGJ berdiri, kegiatan diadakan di kampus.

“Dengan demikian, antara FK dan stakeholder makin dekat dan guyub,” ujarnya.

Dikatakan Catur, para mitra dan stakeholder tersebut berperan penting dalam kegiatan perkuliahan FK. Selama ini, kerja sama dengan stakeholder itu berjalan dengan baik. Mereka sangat mendukung FK.

“Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga memperkuat sinergitas antara Fakultas Kedokteran UGJ dengan para stakeholder. Hal ini sesuai arahan Ketua Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati, bahwa UGJ harus guyub dengan stakeholder,” terangnya. /haris

BACA JUGA:   Ansor Majalengka Kembangkan Potensi Ekonomi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed