oleh

Event Sepeda Tour de Java Korps Brimob Tempuh 1000 Km Lintasi Wilayah Majalengka

Majalengkatrust.com – Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto bersama Bupati Majalengka, H Sutrisno beserta unsur Muspida menyambut dan melapas kembali rombongan Tour de Java Go Healthy By Gowes Pelopor Sat Brimob, di Halaman Mapolres Majalengka, Sabtu (11/11).

Kepala Perencanaan Krops Brimob, Kombes Pol Drs Rudi Herdiyanto, mengatakan kegiatan yang digelar dalam rangka hari ulang tahun ke 72 Korps Brimob Polri tersebut, dengan rute 1.000 kilometer yang dimulai dari Surabaya pada Minggu (05/11) lalu dan akan finis di Jakarta.

“Adapun sekitar 200 peserta yang terlibat merupakan gabungan dari anggota Brimob. Tak hanya itu, juga kami menggelar bakti sosial di titik-titik tertentu yang telah disediakan oleh Sat Brimob di daerah yang dilintasi. Seperti dimulai dari Jatim, Jateng, Yogyakarta dan Jabar bahkan baru saja kita telah melakukan Baksos di Trijaya Kuningan,” ungkap Kombes Pol Drs Rudi.

Menurut Kombes Pol Drs Rudi Herdianto, tujuan dari kegiatan ini, yaitu selain untuk menggelorakan semangat pengabdian seluruh anggota Korps Brimob Polri.

Dengan mengangkat nilai-nilai perjuangan yang telah diteladankan oleh para pendahulu, kegiatan Tour de Java tersebut juga untuk mendekatkan Brimob dengan masyarakat.

Sementara itu, Bupati Majalengka, DR H Sutrisno,SE.MSi, didampingi Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, SE, MH mengucapkan selamat HUT ke 72 Korps Brimob Polri dan selamat datang di wilayah Kabupaten Majalengka.

Menurut Bupati, kegiatan Tour de Java goes yang digelar Krops Bromob ini juga dapat meningkatkan minat masyarakat Majalengka terhadap olahraga bersepeda.

“Bahakan kegiatan tersebut juga, sering kita lakukan bersama unsur Muspida melakukan goes bareng untuk menyapa warga di setiap hari Jumat. Maka dari itu, kami memberikan penghargaan atas kegiatan yang dilakukan Krops Brimob tersebut. Kegiatan Tour de Java saat melintas ke wilayah Majalengka, juga dapat Sekaligus melihat perkembangan pembangunan di Kabupaten Majalengka,” imbuh Bupati.

BACA JUGA:   Terkait Reklasifikasi, Komisi II Beri Saran PAM Tirta Giri Nata

“Saya berharap semoga para peserta semuanya kuat dan selamat sampai tujuan,” harap Bupati. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed