oleh

Duta Laundry Gunakan Setrika Uap Untuk Puaskan Pelanggan

CIREBON (CT) – Duta Laundry menawarkan berbagai layanan dalam melayanai jasa pencucian pakaian (laundry). Mulai dari pencucian dengan waktu yang sangat cepat dengan waktu empat jam, hingga pencucian dengan waktu yang standar satu sampai dua hari. Bahkan Duta Laundry dalam menghaluskan pakian yang sudah kering menggunakan setrika uap.

Tak heran bilan Duta Laundry yang berada di Jalan Dewi Sartika Kecamatana Sumber Kabupaten Cirebon tepatnya depan SMPN 1 Sumber ramai dikunjungi konsumen. Mayoritas pelangan tetapnya para pegawai negeri sipil(PNS), pegawai kantoran hingga anggota polisi. Harga yang ditawarkan dalam satu kilonya cukup murah yakni hanya Rp7.000-an.

Walaupun tidak memiliki pekerja untuk berkeliling mencari konsumen, Duta Laundry setiap harinya melayani tak kurang dari 2 kuintal pakian milik konsumen dari berbagai kalangan. Bahkan Duta Laundry memiliki konsumen tetap dari Kota Cirebon, yang meminta waktu pencuciannya dipercepat.

“Memang kami tidak ada tenaga yang keliling mencari konsumen. Tapi mereka yang datang sendiri ke tempat kami, dan itu suatau kepercayaan dari konsumen makanya pelayanan dalam pencucian kami utamakan,” kata Haris (44) warga Kenanga Kelurahan Sumber Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.

Selain itu, kata dia, dalam memberikan kepuasan kepada konsumenya, Duta Laundry cukup apik dalam mencuci dan mensetrika pakian yang telah kering.

“Disini pakain milik konsumen tidak dicampur, kita pisah sesuai bon masing-masing. Begitu juga saat disetrika menggunan setrika uap sehingga hasilnya dijamin rapih dan tidak akan merusak baju dengan bahan apapun,” terang Haris yang kini sudah memiliki dua cabang Duta Laundry di Talun.

Dia menjelaskan, keunggulan megunakan setrika uap cukup banyak salah satunya  setrika uap dapat menghasilkan permukaan yang halus lebih cepat dibanding setrika listrik. Setrika listrik membutuhkan tiga kali gosok sedangkan setrika uap cukup satu kali gosok langsung halus dari permukaan atas sampai lapisan pakaian yang di bawah tanpa harus membalik dua kali.

BACA JUGA:   Kenaikan Harga Jagung Tak Diimbangi Jumlah Produksi

“Setrika uap tidak mengenal  baju lengket atau berlubang karena terbakar dan aman untuk segala jenis sablon dan warna pakaian tidak akan pudar. Karena panas yang di hasilkan dari setrika uap lebih stabil dibanding setrika listrik,” jelasnya. (CT-115)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed