oleh

Dua Pelaku Curat Digelandang Warga setelah Kepergok Aksinya

CIREBON (CT) – Berjumlah lebih dari dua pelaku komplotan pencurian rumah kosong, terjadi di Desa Orimalang, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, Rabu siang (17/02) sekitar pukul 11.00 WIB. Pemilik rumah diketahui benama, H.Kadiro yang terletak di blok Kriyan desa setempat.

Iformasi yang di hinpun CT pelaku berjumlah empat orang, saat melakukan pencurian di rumah, H. Kadiro sepertinya memiliki peran masing-masing. Mereka membagi tugas di antaranya, dua pelaku beraksi dengan cara merusak pintu pagar tralis. Namun nahas aksi mereka diketahui oleh warga setempat yang curiga karena melihat ada orang di dalam rumah kosong.

Kemudian warga teriak, terdengar oleh warga setempat lalu pelaku berusaha langsung melarikan diri. Warga berhasil mengamankan satu pelaku langsung dibawa ke balaidesa Setempat. Tidak berhenti disitu, warga masih mengejar pelaku dan selang beberapa menit, satu pelaku lagi yang sempat kabur ke Desa Pesanggrahan berhasil ditangkap warga.

“Dua pelaku lainnya diduga kabur, sementara tertangkapnya dua pelaku tersebut, kami serahkan kepada petugas Polsek Klangenan yang datang langsung ke TKP,” kata Sanaji warga Desa Orimalang.

Sementara Kapolsek Klangenan, AKP Yana Mulyana saat dihubungi melalui sambungan selularnya, membenarkan dengan asanya kejadian tersebut, hingga saat ini pihaknya masih belum bisa menyimpulkan, karena pelaku masih dalam penyelidikan dan pengembangan.

“Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Juga masih kita lakukan pengembangan kasus ini, karena masih ada pelaku lain yang kabur,” jelasnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Sri Laelasari Peduli ODGJ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed