oleh

DPD NasDem Ajak Kader Makin Solid Hadapi Pilbup dan Pemilu 2019

Cirebontrust.com – DPD Partai NasDem Kabupaten Cirebon, untuk mendekati Pilkada 2018 dan pemilihan calon legislatif (Caleg) 2019, seluruh kader Partai NasDem khususnya di Kabupaten Cirebon diminta untuk bekerja keras.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cirebon, Sukaryadi, SE Kesiapan mesin partainya dalam mengahadapi dua agenda besar itu sudah matang dan akan akan terus berjalan.

“Kita sudah lakukan kerja-kerja politik di internal partai kita jauh-jauh hari dan terus berlanjut. Partai NasDem harus menjadi partai pemenang,” kata Sukaryadi.

Terkait dengan bakal calon bupati (bacabup) dari partainya ada yang ikut gerbong partai lain dan dalam setiap sosialisasi menggunakan logo partai lain, pihaknya sudah menyatakan sikap tegas untuk para kader partainya tidak membantu bacabup tersebut dalam hal sosialisasi di masyarakat.

“Kita dengan semua PAC NasDem sepakat untuk menarik diri bacabup yang bersangkutan untuk tidak memberikan dukungan maupun support di lapangan dalam kegiatan sosialisasi mereka. Hanya dua atau tiga PAC saja yang mungkin masih mendukung bacabup itu,” kata Sukaryadi.

Sedangkan Bacabup dari partainya yang masih eksis sampai sekarang dan selalu membawa nama partainya dalam sosialisasi, yakni ada dua orang. Pertama dirinya dan kedua yakni Agus Supriyadi. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Terancam Digugat Sengketa Penguasaan Lahan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed