oleh

DPC PKB Kab Cirebon Tetap Ajak Golkar Berkoalisi di Pilkada 2018

Cirebontrust.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cirebon menanggapi munculnya sikap DPD Golkar Jawa Barat yang tidak merestui, Dave Laksono maju dalam Pilkada Kabupaten Cirebon 2018 mendatang.

Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon, Moh. Lutfi menyampaikan sikapnya tetap akan berupaya berkoalisi dengan Golkar Kabupaten Cirebon dalam pilkada nanti.

“Saat komunikasi beberapa waktu lalu, Mas Dave menyatakan akan maju dalam pilbup Cirebon. Saya butuh koalisi, Golkar partai senior yang kekuatannya tidak perlu diragukan lagi,” jelas Lutfi saat dihubungi melalui telepon selularnya, Rabu (22/02) malam.

Lutfi menambahkan, dirinya menghargai sikap Golkar yang tidak mencalonkan ketuanya untuk maju di pilbup. Namun dirinya percaya jika partai berlambang pohon beringin itu tetap akan memunculkan kadernya yang mumpuni.

Menurut Lutfi, saat pertemuan dengan Dave beberapa waktu yang lalu, dirinya menyampaikan untuk bersiap melakukan koalisi.

“Akhirnya kita sepakati membangun koalisi itu. Sebenarnya gampang saja, kita harus membangun persepsi yang sama dulu sebelum membangun koalisi tersebut. Persepsi saya dengan Mas Dave ternyata sama, ya sudah kita lanjutkan koalisi ini,” ujar Lutfi. (Iskandar)

BACA JUGA:   Bakal Perketat di Perbatasan, Longgarkan Aktivitas Perniagaan

Komentar

News Feed