oleh

Donor Darah SEHATI – Alfamart Cabang Plumbon

CIREBON (CT) – PT. Sumber Alfaria Trijaya sebagai pengelola toko berjaringan Alfamart menggelar donor darah rutin 3 bulan sekali untuk membantu memenuhi stok darah Palang Merah Indonesia (PMI) di Kabupaten Cirebon, Rabu 25 NOvember 2014.

“Kegiatan donor darah ini rutin kami lakukan setiap tiga bulan sekali di setiap kantor cabang Alfamart di seluruh Indonesia,” kata Branch Manager Alfamart Plumbon Sudarman dalam keterangan pers yang diterima di Plumbon – Cirebon.

Menurut dia, kegiatan donor darah bertemakan “Setetes Darah untuk Pertiwi” (Sehati) di Kantor Cabang Alfamart Plumbon – Cirebon. Donor Darah Sehati merupakan bentuk kegiatan CSR Alfamart. Aksi sosial tersebut tidak hanya digelar di lingkungan kantor, tetapi akan rutin dilaksanakan di berbagai kesempatan seperti saat ‘car free day’ dan kegiatan lainnya,” ujarnya.

Selain dapat menumbuhkan rasa kepedulian karyawan maupun masyarakat terhadap sesama, Aksi donor darah Sehati Alfamart dilaksanakan sekaligus mendukung kegiatan PMI yang sedang menggalakkan kampanye donor darah bersama sebagai bagian dari gaya hidup.

Sedangkan Coordinator Corcomm. Regional (Irvan Ganevan) berharap akan semakin banyak orang yang berpartisipasi pada agenda donor darah Sehati Alfamart sehingga semakin banyak orang yang dapat merasakan manfaat dari kegiatan sosial ini,” ujarnya.

Pada kegiatan donor darah rutin 3 bulan ini yang berlokasi di kantor cabang Alfamart dilaksanakan mulai pukul 09.00 s/d 12.00 Wib dan mentargetkan perolehan kantong darah sejumlah 50 kantong. (CT-125)

BACA JUGA:   Waspada Covid-19, Objek Wisata di Majalengka Diimbau Tutup Sementara

Komentar

News Feed