oleh

Diva Indonesia Ruth Sahanaya Promo Album ke-17 di Cirebon

CIREBON (CT) – Salah satu diva tarik suara Indonesia, Ruth Sahanaya berkunjung ke Cirebon. Kunjungan itu dalam rangka promo album terbarunya.

Bagi wanita yang sudah 30 tahun mengarungi belantika musik Indonesia itu, albumnya kali ini terasa spesial. Album yang salah satu single-nya berjudul “Love Will Find a Way” itu dicurahkan dari hatinya yang paling dalam.

Dalam promo albumnya, Ruth Sahanaya menggandeng Pilar Radio Cirebon dengan menggelar event bertajuk “PILARadio On Stage” di Atrium CSB Mall, Selasa (10/05).

“Ini merupakan album ke-17 saya dan sudah mulai dijual di bulan April 2016 dalam rangka memperingati 30 tahun perjalanan karir bermusik,” tuturnya kepada wartawan.

Dalam gelaran konser sendiri, Ruth Sahanaya membawakan tiga lagu seperti, “Love Will Find A Way” dan “Mampu Tanpanya” dari album terbarunya serta “Keliru” dari album sebelumnya.

Album ke-17 ini berisikan 10 lagu dan salah satu singlenya adalah ‘Love Will Find A Way’, merupakan single kedua dari album baru berjudul “Simfoni Dari Hati”.

“Mudah-mudahan, dengan dirilisnya album Simfoni Dari Hati dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, dan pecinta musik tanah air dapat terhibur dan terobati rasa rindunya,” tutupnya. (Wilda)

BACA JUGA:   Menanti Sentuhan Kadis Baru Kelola Pariwisata Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed