oleh

Diselingi Gurauan, Rapat Laporan Komisi DPRD Kota Cirebon Berlangsung Khidmat

CIREBON (CT) – DPRD Kota Cirebon mengadakan rapat laporan komisi – komisi DPRD Kota Cirebon, yang membahas hasil raperda tentang anggaran 2015 dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Ruang Rapat Griya Sawala Gedung DPRD Kota Cirebon, Rabu (19/11).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Cirebon, Edi Suripno, SIP, M. Si didampingi dua Wakilnya dan dihadiri dengan seluruh Ketua Komisi dan Anggota DPRD Kota Cirebon.

Ketua komisi A, Mohammad Abdullah, M. A melaporkan hasil komisinya melalui Dani Mardhani, SH, MH. Salah satu yang Dani laporkan ialah Anggaran tentang perbaikan jalan, setelah ia laporkan seluruh laporannya Ketua DPRD juga sudah menerima dan mempersilakan Komisi selanjutnya. Namun di sela – sela pembicaraan itu Edi Suripno dengan spontan melontarkan

“Yang penting Indonesia Hebat,” Ujar Edi.

Ucapan tersebut entah dilontarkan kepada siapa, tetapi lontaran itu dijawab oleh Dani “Salam Dua Ribu,” Ucap Dani sambil bergurau.

Setelah adanya ucapan dari pimpinan dan ditanggapi oleh anggotanya membuat rapat mencair dan tidak tampak terlalu serius seperti sebelumnya, lalu dilanjutkan dengan Komisi B yang dibacakan oleh Ketua Komisi B, Didi Sunardi. Laporan yang dibacakan Komisi B ini terkait PAD seperti PDAM Kota Cirebon.

Setelah Komisi B melaporkan hasilnya, dilanjut juga dengan Komisi C, Komisi C melaporkan Laporannya tentang, banyaknya ajuan anggaran dan Komisi C akan menghapuskan anggaran yang menurutnya tidak diperlukan.

Selanjutnya, Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Benleg) melaporkannya. Laporan yang dibacakan langsung dengan Ketua Banleg, Agung Supirno melaporkan, prakasa DPRD Kota Cirebon, salah satunya ialah perda merokok, Prakasa wali kota cirebon salah satunya pencegahan dan penanggulangan HIV AIDS dan perubahan anggaran kota cirebon dan anggaran pendapatan kota cirebon.

BACA JUGA:   Komisi II DPRD Kota Cirebon Pertanyakan Konsep Cirebon Bersih DLH

Rapat laporan setiap Komisi – komisi ini akan diputuskan nanti malam dan akan dipublikasikan dan ditanggapi oleh badan terkait. (CT-121)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed